Tuesday, April 15, 2003

cerita hari ini :

Tadi pagi.. di bus.. gue sih lagi asik-asik aja dengerin Rico n Molan ngocol.. sambil ngantuk-ngantuk... trus tiba2 gue denger ada suara Ibu-Ibu yg marah2 gitu.. wahhh, ada apaan nih?? bertanya aku pada diri sendiri.
orang sebelah gue ngejelasin pake kode tangan.. di gerak2in tangannya... tambah binun gue!!! gilakah?? tanya gue lagi...
ternyata??? laki-laki di seblah ibu itu ternyata maen tangan...
maksud???
iya.. ternyata tu Ibu sudah dilecehkan...
oooooohhhh... sendainya saja gue punya keberanian seperti Ibu itu yang berani ngelawan laki2 bejat itu!!!
soale.. klo gue yg jadi korban.... cuma bisa nyingkir.. or klo bener2 dah gak bisa ngapa2in.. nangis aja deh...



nasib banget jadi perempuan yg masih menggunakan kendaraan umum....

apa emang gue-nya yg rada o'on?? gak berani ngelawan..
soale, kayak tadi pagi.. tuh ibu-ibu berjuang sendirian... orang2 sekitar walau gak bela tu laki-laki,
tapi juga gak bela tu ibu.. jadi she's really fight on her own!!!!

Gimana cara ye??? padahal ibu itu bajunya gak sexy-sexy amat.. pake blazer n celana panjang...
trus kok???
sumpe lho sodara-sodara.. ini bus AC 82 jurusan Depok - Priuk...
dan dalam keadaan bus yg lengang... cuma ada 3 orang aja yg berdiri...
tapi masih kayak begitu....
hiks.... hiks.... yang salah dimana???

No comments: