Sunday, June 13, 2004

Scene I : reny's place.

Friday, June 10 2004 | 18.37 WIB | telephone conversation.

Fauzi : Nek, lo minggu jadi ye ke tempat gue.

Reny : Insya Allah ye say. pan udeh gue reply e-mail lo.

Fauzi : yeee.... lagi nge drop neh server gue, jadinye gak bisa cek e-mail.

Reny : oooo... yo wis. tapi gue dateng kok. makanan banyak kan?

Fauzi : pasti laah.... btw lo dateng ma sapa jo??

Reny : ma sapa ye? [think] ma si nchie kali.

Fauzi : o iye.. lom gue undang tuh die. gue call nchie dulu ye. ntar lo b'2 janjian deh pada.




Reny : oke deeeeh. tapi itu juga klo die gak balik ke bandung ye. klo nchie gak bisa, yo wis gue ndiri juga gpp.

Fauzi : iye. yg penting lo dateng deh. jangan lupa dress code : atasan putih bawahan bebas.

Reny : Haahhh??? dress code?? yg bener aje say!!!

Fauzi : kaos juga gpp kok.

Reny : ohh.. oke deh...

Fauzi : yo wis, gue call nchie aja dulu ye. biar nanti die sms-an ma lo.

Reny : oke. thanks ya... see ya.

Fauzi : bye.

end of communication


Scene 2 : reny's place

Saturday, June 11th 2004 | 14.45 WIB | phone is ringing

Nchie : Ren, lagi dimana?

Reny : lagi di rumah nih.

Nchie : gue telpon ke rumah aja yah...

Reny : iya deh.

scene move to main room.

Nchie : Ren, besok gimana?

Reny : jadi bareng nih? kirain balik ke Bandung... sms-nya blon ada juga.

Nchi : bareng lahhh.. rada pagian ya ren...


** berhubung jadi males ngetik adegan scenario.. jadi selanjutnya cerita pake yg biasa ajah.. hiks... :p **

rencana sih hari minggu mo jalan pagi, biar bisa nonton one piece di mampang n jalan dari mampang jadi jam 10 pagi, n biar sampe rumah fauzi rada pagian gitu. soalnye si nchie mo pacaran tampaknya pada sore hari.
tapi apa daya gue bangun siang. gara-gara nonton euro n qualifying F1 yg tayang malem. (Porto kalah 1-2 dari Yunanai - Kimi ada di Posisi 9 buat start hari ini)

n gue lupa alamat si fauzi. gue telpon lah ke hape-nya.
kok tulalit??? 6x gue telpon tulalit terus.
yo wis gue call ke rumahnya.
kata orang rumah si fauzi ke rumah sakit. gue sempet binun. kok ni anak bikin acara di rumahnya malah bezuk orang.
gue tanya ma orang rumahnya.. sapa yg masuk rumah sakit mbak??
n you know what? si Fauzi kecelakaan n di rawat di RS Medika Permata Hijau.
jadilah gue ngebesuk die di RS. yg rencananya mo makan-makan karena die abis di wisuda...eh malah....
yg ironisnya adalah. si Fauzi itu kan orangnya yg cerewet pisan.
pokoknya asal ma die nggak pernah sepi deh.. eeehhhh, die kena rahangnya. jadilah gue di RS ngobrol ma bininya doank... yg si Fauzi pake sok-sok an berkomunikasi pake tangan.
yg ada gue tambah binun.
tu rahang dijait jo.. panjaaaaaaaaaaang bener klo liat perbannya.
gak tau sih brapa jaitan. bis fauzinya lom bisa ngomong sih....
yo wes lah.. cepet sembuh ya ji... ntar gue jenguk lagi deh...

No comments: