Wednesday, August 11, 2004

abis jalan-jalan ke bogor ma ira.
udeh gitu langsung ke Unas deh...
tau deh ngapain.. majuh cacah akek!!!!
dah lama banget ni blog gue gak isi..
abisan waktu itu udeh ngetik banyak banget, eeehhhhh pc gue hang...
mana gak sempet di save lage!!! kan bikin esmosi... hiks...

eeehhhhh... hari sabtu depan ini mo jalan-jalan dunk ke cidahu ma temen kampus gue...
udeh persiapan bawa jaket.. lucu deh.. dipinjemin ma ika.
lagi nunggu kabar sleeping bag neh.... dapet gak ya???
klo celana parasit, pinjem ma ira....
minjem aja nih reny kerjaannya.... (biarin! sirik aja! gratisan tuuuuuuu....)

apalagi ya???
o iya.. after long long long time, akhire gue nonton juga serendipity.
tu pelem emang bagus dah... jadi pengen... hehehehe....
tapi tetep, fave movie gue adalah My Sassy Girl!!!
nonton filmnya Richie ren ma cecillia Cheung.. yg judulnya honesty.
nonton deh.. lucu bangget!!!!!!!!

oh iya.. weekend maren gue nginep di buncit.
have fun aja ma temen-temen cewek gue....
biasa deh... lagi pada jomblo.... sian deh....
hehehehe.......
pacar pada gak jelas..... alias burem.
eh.. burem mah nama band gue... yg gak jelas juga..
sumpe burem abis bis bis....
dah ah.. tar disambung lagi....
hegh.. abis napas neh....

No comments: