Friday, April 07, 2006

udeh 2 kali jadinya... 1 jam lembur cuma buat cari kunci doang. secara gak bakal bisa pulang klo kantor gak di kunci. mo dibiarin ngablak gitu aja??? udeh gila kali gue?? ato dah gak perlu duit lagi apa?? jadi mosti mo gak mo gue cari dulu tu kunci mpe ktemu baru bisa pulang.



pertama, hari sabtu. lupa tangal lupa jam. pokoke saat itu rencana gue cuma mo lembur mpe jam 1 aja. ada rencana main jam 2 nya. makhluk-makhluk finance pasti bakal sampe sore biasanya. b-i-a-s-a-n-y-a...................
dan......... kenyataannya...... gue juga gak tau knp jam 2 masih ketak-ketik aja di depan komputer... temen gue juga gak ada kabarnya..*mungkin sudah prediksi klo gue pasti telat :p* --- mpe pas jam 3 sore, AF ke gue, "ren, gue duluan ye, kunci kantor masih di lo kan?." huh?? what?? si AF itu pan biang lembur. biasanya gak wikdeis nor wiken klo blon tengah malem gak bakal pulang dieeee.........
well, mikir gue masih ada janji nggantung, gue ho-oh in aja en nglanjutin kerjaan.
telpon temen gue, konfirmasi klo bakal telat. heheheh.. ngerti juga tu anak.....
4.30 pm - phewww, slese juga kerjaan. jadi senen gue gak punya utang apa-apa deh ma bos gue. telpon temen gue, ngasih tau klo stgh jam lagi gue smp di posisi.
baru mo telpon org building buat matiin lampu, mbil cari-cari kunci kantor.......
gak ktemu aja tu kunci. jadilah gue keliling nyari tu kunci. bolak-balik setiap inci ruangan, spanjang jalan cubicle gue ke pantry pp, cubicle gue mesin copy pp, cubicle gue ke scanner pp, cubicle gue ke ruang finance... etss, di kunci!
langsung telpon AF, "SAY, lo dimana?? KUNCI NGGAK ADA...."
AF: "laah? mana gue tau.. kan lo yg pegang!"
Gw: "kekna ktinggalan di ruangan lo deh..."
AF: "nggak, lo ke ruangan gue gak bawa kunci kok.."
Gw: "iye.. pi gue udeh cari dimana-mana gak ada... cuma ruangan finance aja yg blon di cek..."
AF: "adduuuh.. gue udeh mo sampe rumah niiih..."
Gw: "hah? darimane lo? kok baru mo nyampe? dari tadi kemana aja?"
AF: "tadi gue ke anggrek dulu, ada yg mo gue beli."
Gw: "kok gak ajak gue??!"
AF: "alah, kamu itu.. katanya banyak kerjaan."
Gw: "heheh... ya sud, lo ke sini yee....."
AF: "iya, tapi ongkos ganti"
gubragh.. dasar tu anak.
mbil nunggu AF, mulei lagi gue investigasi. *ganti mp3, pasang yg jdag jdug, biar tambah semangat* - telpon tmn gue lagi *ubah jadwal lagi*.......... pindahin bantek-bantek dari sisi kanan ke sisi kiri.. bongkar laci... step by step keliling cubicle.. bolak-balik pantry-mesin copy-scanner-cubicle.. stunned di depan finance room. ceklek-ceklekin gagang pintunya...
balik lagi ke cubicle.... pindahin lagi bantek dari sisi kiri ke sisi kanan.. ngrapiin laci. duduk. istirahat dulu. tiba-tiba. baru gue inget. tarik kursinya DD. there it is. THE KEY! halah!!!
tu kunci kan gue taro di kantong jaket, en jaket gue sampirin ke sandaran kursi DD, en kekna tu kunci jatoh aja gitu... mana posisi agak selip... pantesan gue gak liat!! =((
telpon AF,"say.. kuncina dah ktemu"
AF: "tu kan.. kamu itu kbisaan!! aku dah di halte nih. ya udah ktemu di halte aja!"
Gw: "heheheh, sooorrrrrriiiiiiiiiii..."
AF: "kan aku dah bilang kamu gak bawa-bawa kunci ke ruanganku."
Gw: "heheheh.. soorrriiii.. namanya aja lupa. kan gak ingeeeetttttt..."

kedua. kamis malem. lupa tanggal berapa. rencana lembur cuma mpe jam 8 aja. pi pas udeh jam 8 dokumen baru setengah slese. MI pulang duluan.
MI: "say, aku duluan ya.. kamu masih lama kan?"
Gw: "ho-oh" ==> mbil nlepon
MI kasih kunci, gue terima mbil tetep talipunan. slese tilpunan, lanjutkan kerja kembali.
jam 10, kerjaan beres, mo pulang en siap-siap mo telpon building mbil cari kunci.
AGAIN. i lost the key. kali ini gak bisa salain finance, karena emg smnjak di beri kunci ama MI gue gak beranjak dari kursi.
mulailah prosesi gue nyari tu kunci. angkat-angkat bantek lagi.. bongkar-bongkar laci lagi.. periksa-periksa kursi lagi.. bolak-balik cubicle-pantry-mesin copy-scanner-cubicle... kantong juga.... capek. kesel. benciiiiiii.
give up. telpon MI. curhat. ama die gue dibimbing buat nyari lagi tu kunci. secara sejak nrima kunci gue gak ninggalin meja, jadi pencarian terkonsentrasi hanya pada cubicle en myself. gak perlu kliling kantor. trus jreeeeeeng!!! gue baru inget, krn tadi gue gak mo bakaln lupa ma tu kunci, gue selipin di bawah PESAWAT TELPON! heheheh... jadi cengengesan lah gue crita ma MI. sepertinya agak-agak narik nafas panjang die... kekekeke... harap maklum laah.. mungkin memang faktor usia mempengaruhi daya ingat...

masalahe ini kunci. klo cuma henpon kan gampang tinggal miskol aja. laaah.. kunci mah kan nggak bisa di miskol.
dimana ya beli alat yg kek di film itu.... jadi klo mo cari kunci tinggal pencet alatnya trus bunyi deeeh.....
kira-kira brp ya harganya.... kira-kira musti beli brp biji yeee??? doh......

No comments: