Friday, May 12, 2006

Jumat siang ada e-mail masuk dari dewok yang ngajakin nonton MI 3 sabtu nya.
uhmm.... gue ada delay janji yg gak bisa di delay lagi, jadi gak bisa ikutan nonton...
heheh.. otak finansial langsung aktif jadi langsung booking senen sore aja buat liat aksi tom cruise nya......

senen sore, tenggo jam 5 langsung ke semanggi. sengaja gue pegi duluan biar bisa dapet tiket.
mpe smanggi jam 5.15... antrian masih pendek.
seharusnya gue curiga.... ada apa kok MI 3, nomat pulak.... sepi kali antrian.....
pi gue positip thinking banget..... baru jam 5 1/4.... show play at 18.00... mg masih sepi kali.....
pikiranku salah. karena pas gue mpe loket, si mbak langsung pasang tag 'Tiket Habis'. silakan ke theatre 4 aja mbak.. gitu katanya....
lho??? weksss.... 2 theater di pasangnya tnyata.....
ikut ngantri lagi di theater 4.... baru 2 orang yg ngebeli.... tnyata itu bwt play show jam 20.30.yg jam 18.00 bersih.

binun aku........ panik.
kepepet.. otak gue kerja keras... uhm... tanya satpam no telp setiabudi. dapet. telpon setiabudi. di sana maen jam 19.30.
wah.. tekejer deh ini sih.....
telpon temen gue, tny posisi. masih cari parkir katanya. gue bilang padanya kalo kite musti pindah posisi secara di semanggi udeh gak dapet tiket.
lari ke lobby. temen gue dateng langsung cabut nuju setiabudi.
menghindari 3 in 1... muter-muter lwt casablanca. ntahlah lewat mana, sbg penumpang yg baik aku nurut saja.

masuk setiabudi, gue turun temen gue parkir.
naek lantei 2. lirik jam... 18.10... tekejer ini siiih.....
langsung antri teater 1.
temen gue konfirm dah di dalem gedung.. pi die cari musholla dulu katanya. maghriban. gue anteng antri depan loket.

malang tak dapat di tolak, untung tak dapat di raih.
dari jauh gue bisa liat si mbak 21 pasang tag tiket habis lagi.
lemes gue....
laporan ke temen gue... pi hape na gak diangkat-angkat. blm slese sholat de'e...
binun aku... panik.... sebeeeeeeelllllllll.
langsung muter-muter cari temen gue... curhaaaaattt.
dah bolak balik naik turun tangga, blm ktemu juga ma tu anak.. mana telpon gak diangkat-angkat.. maghrib apa teraweh sih ni anak????

gi panik-panik, tu anak nongol depan gue en dengan santeinya nanya... "dapet gak??"
langsung gue curhat laaaah.. cerita kesialan yg nimpa gue...
klo die mah kesialan dah dimulei saat gue ajak (baca: paksa) nemenin nonton.
teater 4 abis juga?
huh? teater 4 buka juga?
iya.. kan 2 studio bwt MI3.
gue gak tau temen gue makan apa kok bisa ngomong lurus aja bgitu......
langsung lari ke studio 3 lah gue....
tersisa cuma 2 bangku.. ujung ktemu ujung... mana mauuuu gueeee!!!

otak gue kerja cepat lagi.... paksa-paksa temen gue balik lagi ke semanggi tuk ngejar yg jam 20.30
mau juga die.... mumpung baru 18.45....
muter lagi ngindarin 3in1...
mpe semanggi, gue turun temen gue parkir.
langsung naek lt.5...
langsung lari ke loket.
sia-sia gue lari-lari.. karenapun tiket yang untuk jam 20.30 sudah habis tak tersisa.
lemes dah gue........
temen gue sampe atas cuma dapet beritanya aja....
nyengir doang lagi tu orang.....
*pasang muka melas*
kbaca.. die langsung nolak. KAGAK MAO!!!
padahal kan klo besoknya gue yakin gak bakal mpe kek gini perjuangan....
cuma kekna temen gue tau gue banget...... apapun yg gue pikir jarang banget bener........... buktinya hari ini gue melakukan kesalahan 3X berturut...

dooh.. berat kali misi ku hari ini.....


No comments: