Friday, January 22, 2010


pas satu minggu menjadi orang kantoran lagi...
so far so good.... blon ada kejadian yg significant...
secara kerjaan juga blom banyak-banyak amat.
yg cuma jadi agak beda, ntah ude mulei berasa fed up ma fesbuk, ato krn ude punya akses unlimited akses di kantor, skrg jd males fesbukan.
biasanya, waktu-waktu menunggu dimanfaatin sebaik mungkin bwt mampir ke situs itu..
ntah bwt update status, ato cuma berbalas komen...


eeeehhh... sekarang jadi mulei berforum ria lagi...
sayang, vakum kelamaan bikin gak enjoy berkunjung ke lautan indosiar...
tapi, ntah tu forum masi ada ato nggak juga gw kurang ngeh... xixixixixi
jadilah gw nyasar ke forum sejuta umat...
ya itu die... si itu die itu....
yg lucunya, gw gabung dari bln april 2004, tapi pas posting, gw masi newbie... wakakakaka
ya iyalah... pecah telor hari ini...
sampai hari ini total cuma dua post yg gw bikin di situs itu...
wekekekeke... iyaaa... kaskus.


No comments: