Tuesday, May 27, 2003

Where does my energy gone to?
Gue bener-bener kecapekan.. klo gak mikir sekarang lagi mid test, gue gak bakal masuk kuliah nih.. stripping!!
Teller banget gue.. yg ada tiap sampe rumah teparrrrrrr!!!

Gue binun.. prasaan dulu juga almost everyday I stay up late.
Kadang jam 3 baru tidur.. tapi tetep seger buger at the morning.
Sekarang?? Gak tau knapa.. gampaaaang banget capeknya.

Getting old?
Ya Tuhan!!! Emang umur gue sekarang brapa?
Udeh uzur??? Masih awal 20-an gini udeh uzur??? ::mati muda bisa nih..::
Apa karena kurang olah raga? Hehehehe.. gak pernah olah raga malah gue sekarang..
Mungkin juga.. mana udeh teler begini tapi berat badan gak turun-turun..
Binun juga gue.. tahun-tahun kemarenan.. ngurangin timbangan 2 kg cukup dengan diet seminggu..
tapi ini udeh 2 bulan diet, tuh timbangan gak turun-turun!!! T_T

Mana nanti malem 2 mata kuliah.. trus ada final liga champion…
AC Milan ini masalahnya... gak mungkin gak nonton!!!
Semalem gue pasang alarm mo nonton evangelion aja gak kebangun!!
Can you imagine that?? Yg biasanya, jangankan alarm, bunyi sms aja gue bisa bangun...

What's wrong with my body?
Apakah keseimbangan mental mempengaruhi kesehatan?
Mungkin... emang belakangan ini mental gue rada-rada gak seimbang...
sedikit miring ke kanan... :) :(

No comments: