Wednesday, December 17, 2003

hiks.. hiks....
udeh ngebela-belain mampir ke warnet...
mo kirim data.. eeehhhhh.. gue lupa bawa disketnye..
doenggg!!!! skalilagi o'on!

bete.

saat ini gue ada di pasar festival lagi.
masih dalam rangka nonton film jepang gratis di PPHUI.
malam ini bakal film horor.
lho.. spupu gue kok blon nelpon juga.. die jadi mo ikutan nonton gak ye???

yg lebih sian lagi nih ye...
gu emo ke carrefour. biasalah ada yg mo dicari..
tapi pas turun tangga.. twettewweewwwwww... kok rolling door nya pada ketutup smua.
gue pikir gue nyasar.. biasalah buta arah.. tapi pas gue tanya mbak-mbak yg jaga stand di seblahnya,
ternyata carrefour hari ini tutup karena lagi ada stock opname.
gak jadi deh gue blanja...
mo gak mo killing time.. mampir lagi ke warnets... hiks...

duhhh.. spupu gue mana sih nih??
tar kan klo gue masuk duluan n ternyata die dateng kasian.. soale tiket di gue..
ih tu anak.. mana henpon gak di bawa lagi!!!
paan sih maunya???
gak tau apa orang lagi bete. hiks.

idddih.... knapa nih??
kok pada cannot find server smuanya???
maren baek-baek aja ah....
walah.. pas lagi bete gini, warnet pake ngedrop lagi...
tambah deh.. esmosi jiwa!!

biar adem. gue udehan aja ahhh..
mo langsung ke PPHUI nya.. skalian aja liat penampakan kuntai.
Ja.

No comments: