Monday, December 15, 2003

selamat sore menjelang maghrib.
sebenernye hari ini gue puasa. syawalan bo'..
tapi ngapain coba gue di warnet??
hah? di warnet lo ren?
ho oh.. gue ada di warnet...
n yg paling gila lagi, gue di warnet pasar festival nih....
iddih.. kurang kerjaan amat loe....
yeeeee.... sapa yg kurang kerjaan!!! gue lagi killing time nih...
soale skalian mo nonton pelem jepang di PPHUI, yg kbeneran letaknya sbelahan persis ma pasar festival.

eh hem... tapi niat bener tampaknya mpe bela-belain ke warnet dulu...
yeee.. biarin ajah.. suka-suka gue dunks.. :p

mo cerita tentang pekan filem japan- ASEAN... [silakaaaaaann.....]

udeh mulai dari hari minggu kemaren. pas tanggal 14 Desember 2003
n gue nonton juga...
hari ini hari ke-2. jadi blon banyak yg bisa di ceritain ye sebenernye.... dasar.

barusan cek imel gue di yahoo... pantesan aja penuh..
gak taunya si geddon posting poto-poto kita waktu liburan di cisarua kemaren...
n tampaknya banyak.... abis deh quota. hiks..
pengennya sih skalian gue tampilin disini, tapi sayang gue masih gaptek, jadi gak ngerti...
soale seru lhooooo....
tapi klo di inget-inget gimana gue sampe di sana.... ngeselin juga.. heh heh heh...

hm.... palagi yee..... kira-kira dah maghrib blon ye???

waaaahhhhh... baru liat nih pict-nya....
kueren lho...
duh.. gak nyangka gue secantik itu... hiks.. hiks...
berbanggalah kedua orang tuaku....

ntar sambung lagi ah.. gue mo browse ke tempat laen dulu ah.... ciao...

No comments: