Tuesday, March 21, 2006


Men Sana in Corpore Sano

(apakah tulisane bener? gak tau juga gue.... which is gue masih esde pas gi booming-boomingnya kalimat ini)

itu tagline pelajaran pendidikan jasmani. yg artinya di dalam tubuh yg sehat, terdapat jiwa yang kuat.
(haloo.. haloo... klo ada yang tau tulisan benernya, silakan koreksi... saya terbuka kok untuk segala bentuk koreksi)



kenapa tiba-tiba gue inget-inget tagline jaman esde?
bisan.. 2 hari kmaren gue tepar.
campur-campur pulak penyakit yang nyerang badan.
asal muasal cuma alergi. trus meriang... trus makin meriang.. akhire jadi demam + flu + alergi. ngocoooorrr deh idung gue... menggigil lageeee....
gue binun, ntah apa or kenapa.. asal gue udeh mulei pulang ke depok. jadilah gue.. ntah bersin-bersin.. or cuma meriang.. ato malah kek kemaren itu... demam.
padahal.. secapek gimana pun gue.. klo gi di kantor or kost-an.. paling banter masuk angin, pake tolak angin juga beres.
nah yang susah, klo masuk abri... untung gak pernah... kekekeke

jarang olah raga?
uhmm... coba dijelasin definisi jarang olah raga itu kek mana?
gue paling nggak, seminggu sekali ke senayan... cuma buat muterin tu stadion.
nah, itu si milka.. yg ke senayan cuma beli bakso malang duang, gak sakit-sakit tuuh....

kecapekan?
emg gue ngapain?? capek nya gue ya ituuu.. gara-gara muter-muterin stadion senayan mbil lari-lari......
aaah.. lieeuuurrrr...... orang itu artinya lo maen kesana gue maen kesono...
mari main bersama. *ragnarok online kaleeeeee.....*

eetttssss..... ada yang baru?
iya nih..lay out gue.....
ada apa dengan yg kmrn?
1. bosen aja
2. item mlulu
3. Kimi... hiks...
4. sebenere cuma mo gedein judul en bikin bates antar entry.. pi pas di utak-atik malah jadi brantakan.... payah dah... tutor onlen gak ada kabarnya.... jadi dengan berat hati, ganti theme manager aja deh yeeee... itung-itung ganti susana...

No comments: