Tuesday, February 28, 2006

lagi!
hilang tu cangkir.

pada jaman dahulu kala.....
sempet tuh 3 minggu keberadaannya gak jelas dimana.
kalaupun pecah, tunjukkanlah padaku dimana pecahannya..... *halah! dangdut banggeud seh guwwweeee!!*


status y!m gue tiap hari
*missing: broken white mug with yellow line on top. please contact me if you have seen it* ato...

*cangkir gue ilang neeeeh... ayo dong yg make, balikin oo balikin*

*versi putus asa *win a date with me : find my cup, broken white with yellow line on top*  (huekekek.. yang ada tambah males aja orang mo ngaku yak??)

sampe titik kulminasi, gue pasrah. udehlah... lagian, yg respon status gue bukane ngasih tau kabar baik, malah nambah-nambahin berita yang nggak-nggak.

~ FF : udehlah ren, lo kek nggak tau aje orang kantor kite.. mereka kan pd gak b'tanggung jwb. taunye make duang. cangkir gue juga ilang kok. tuh gue dah beli lagi. [next day, gue dapet info klo tnyta cangkirnya si FF di bawa IDU, bwt kenang-kenangan saat die resign... without notice. bawa cangkirnya maksute... *gubragh*

~ AF : coba deh ren lo tny ma OB kantor seblah, soale kan lo tau, tu orang-orang klo gi pada ngrokok skalian ngopi.. di pantry umum tuuh... [gue tny ma ybs, die malah binun... *gak ada mbak* malah sempet ngasih liat cangkir-cangkir orang kantore. untung msh keitung jari... coba klo byk.. bisa-bisa habis waktu sebulan cuma buat periksa duang]

~IC : ribet amat seh lo. udeh beli aja lagi... kerja dimana sih? kurang ape di gaji mpe beli cangkir satu aja dah gak mampu?? jgn kek orang susah gitu dong.[kamprrrreeettttttt......]

~BW : belum ketemu juga cangkirmu, ren?? [ini malah gak penting! gak mecahin masalah.]

dan masih banyak respon-respon gak penting lainnya yg bikin gue smakin patah semangat. dengan setengah hati mau gak mau gue musti relain tu cangkir. yang penting gue udeh usaha. klo memang nasib bicara lain, ya mo gimana lagi??
sampai suatu saat. dimana gue udeh gak pduli lagi dgn keberadaan tu cangkir.... terdampar lah gue di finance dept. gara-gara ada gosip yg perlu di follow up. santai-santai... ktawa-ktiwi... tiba-tiba......... there it is. a cup. broken white with yellow line on top. near by the window.dengan sisa-sisa kopi yang sudah mengering. menyedihkan.
deeessssshhhhhhhhh...... temperature rising.

"siapa yg pake ni cangkir yee??"
jabrik jawab, "oh.. itu cangkir lo ren?"
waaah.. gak normal nih orang....... "yo'i. jadi sapa ye yg make ni cangkir??"
"jadi itu cangkir yang lo cari-cari?? wah, udeh lama tu disitu. gue gak tau klo itu cangkir lo."
"yang make sapa, brik?"
"oooo... gitu yak warna broken white?? putih pecah??? gue baru tau. tau gitu dari kemarenan gue kasih tauin deh cangkir lo ada disitu..."
"sapa yg make?"
"ya gue. tapi gue gak tau itu cangkir lo.........."
jdigggghh..... dzzzhhhiiiiiiiing....... plaaaaaqqqssss....
sepertinya jabrik mengalami memar-memar selama beberapa minggu berikutnya.

jadi, kembali.... cangkirku.. si putih pecah dengan garis kuning di atas, terletak manis di sebelah monitor. atau kadang di samping pesawat telpon. ato kadang di meja aline... ato milka... ato bahkan di sebelah meja potocopi... pernah suatu hari malah di anter oji ke meja gue.... sampai... bbrp hari yang lalu. kembali, tidak dapat kuketahui dimana keberadaan cangkir ku itu. si putih pecah dengan garis kuning diatas.
finance dept., udeh pindah ruangannya. si jabrik juga udeh pindah kantor.... kantor seblah malah udeh pindah semua karyawannya.......
di pantry... itu tempat pertama yg gue periksa....
skali lagi gue mulei celingak-celinguk.. mpe panjang kekna ni leher.... mpe skrg blon juga ktemu.
nunggu lagi deh nih gue..... mungkin suatu saat nanti ada yg sebaik oji en bakal nganter tu cangkir balik ke meja gue... or at least, balikin lagi ke pantry deeeh..... gue dah males investigasi.


No comments: