Monday, May 03, 2010

a sign? a warn? or just coincidence?

Minggu ini lumayan banyak kejadian yg agak luar biasa bagi gw....
semua di mulai dari hari sabtu, 13 Februari 2010.
dari malemnya, gw emang ngerasa idung udeh gatel.. tanda-tada mo flu ude di depan mata...
tapi siangnya gw sempet baca postingan orang, klo hari sabtu bakalan rame di petak sembilan... menyambut imlek.
gw yg dengan gaya baru punya SLR, pengen ikut-ikutan berfoto-foto ria lah disana... ngebanyakin shutter shot gituuu.. jam terbang ;)
publish di e-mail, cuma 2 org yg positif... sisanya ya gw plus adek gw.....
ndilalah, sabtu itu ujan mengguyur depok dari pagi...... jujur aje, gw ude setengah hati mo jalan tuh...
tapi secara ada beban moral mo janjian ama dua org temen gw, jadi lah gw berangkat..
palagi seblom jalan, si atun krm sms, minta dibakarin foto-foto die waktu nge trip yg 9 januari kemaren...



alhamdulillah, sekitar jam 1 ujan agak reda.. padahal janjian jam 2 di kota tuh.. kikikiki
rencananya, akses transport yg paling masuk akal emang cuma KRL....
untung gak nunggu lama di stasiun, kereta dateng..... bisa deh jam setengah 3 sampe kota.. pikir gw....
tapi ntah karena ujan ato kenapa, perjalan kereta banyak ketahan.. kasian sia tun...
gw ma adek gw baru bisa sampe kota jam 3.45pm...
oiya, di perjalanan temen yg satu lagi kasi kabar klo gak bisa join, krn masi ada urusan keluarga..
kasian atun, ude nunggu 2 jam lebih....
pas ktemuan, kita langsung jalan kaki menuju lautan mas.. mo cari alat snorkel... cuma sayang.. tu toko cuma buka sampe jam 4 sore..... wekekekeke...




No comments: