Monday, August 04, 2003

Guess what I’ve got today in my room???
a MICE!!! Yuckss!!!
Gak ada yg lebih ancur lagi apa?? :(
Kecil sih.. tapi .. tetep aja dalem.. heheh maksute tetep aja ngerepotin..
Butuh 2 tenaga OB buat nangkepnya..
Gue gak tau sejak kapan tu tikus ada diruangan gue..
Ada yg bilang gini.. –‘bisa aja pernah masuk spatu lo, Ren. Soale tikus kan demen masuk-masuk sepatu..’-
Untung aja gue jarang2 pake sepatu.. untungnya (hah?? Untung??) hari gue pake sendal.. jepit pula.. :p
Stelah sukses nangkep tu tikus.. OB gue sempet-sempetnya kasih kalimat tambahan…
-‘kayaknya ini baru anaknye deh , mbak.. sapa tau masih ada biangnya..’- (extra joss kali..)
HAH??? Adalah 2 jam gue gak berani masuk ruangan gue.. n gue kerahin ke-2 org itu untuk mencari lagi biangnya..
Kerjaan gue terbengkalai deh.. (emang ada kerjaan?? ; D)
Well.. mudah2an udeh gak ada deh tuh tikus.. bikin rese ajah.

Bad news from sport world.
Tadi pagi. AC Milan dikalahin Juventus dalam final Piala Super Italy.
Pinalti sih, tapi tetep aja dalem.. hiks..

Raikkonen gak dapet point sama sekali kemaren. He didn’t even finish the start line.
Bukaaaaaannn. Bukan karena udeh gak jago nyetir, ato mesinnya ada trouble lagi..
Tapi, pas mo ngeduluin Barrichello, keserempet sampe keluar jalur n karena kecepatan tinggi,
Jadilah hancur lebur mobilnya.. barrichello juga off track.. Ralph juga off, keserempet Kimi…
The good news is, Coulthard naek podium, jadi 2nd winner.
N chummy?? Heheheh.. di urutan 7. gara2 bannya pecah… heheh..
Tetep. Point tertinggi sementara masih di pegang chummy. Masih ada 4 race lagi. Klo Kimi gak bisa menang juga..
Alamat world champ gak dapet di raih.. :(

No comments: