Tuesday, August 12, 2003

kemaren gak ngantor.
niatnya sih mo nonton temen-temen gue sidang... tapi ternyata... anak-anak milis malah gak ada..
jadinya gue cuma nonton yg ada aja deh...
lumayan lah.. salah satu syarat supaya gue bisa ikutan sidang tahun depan.. amieeeen.

dari kampus jam 1/2 2-an gitu deh... gue ke summitmas dulu.. ke Pusat Kebudayaan Jepang.
mo daftar jadi anggota perpustakaannya... cuma gak taunya daftarnya lewat post...
tak apalah.. :p
jadi daripada jadi tangan kosong.. jadilah gue baca-baca.. lumayan 2 jam-an gue disana..
baliknya ke kantor spupu gue dulu.. pulang bareng die dulu... trus belanja-belanji deh... seneng skali... :p
tinggal sekarang rada capek dikits... bisan tidur rada telat nih semalem.. :p

yg aneh.. padahal kemaren niatnya gue mo bangun siang, malah tetep bangun pagi...
eeehhh.. tadi pagi malah kesiangan gue..
ada-ada aja nih.... hehehehe

No comments: